Post Page Advertisement [Top]

BeritaInfo

Kemeriahan Jalan Sehat HUT RI ke-73 di Desa Sikasur


SIKASUR (suarawargabelik.xyz) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Pemerintah Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa Tengah,menyelenggarakan jalan sehat yang mana kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat desa Sikasur dan sekitarnya.

Ketua panitia PPHBN Warsito,Spd menyampaikan bahwa, kegiatan lomba kali ini disamping untuk memperingati HUT RI yang ke 73 yakni untuk memicu minat masyarakat bagaimana cara hidup sehat yaitu dengan berjalan ataupun olahraga lainnya.

" Disamping jalan sehat,ada juga lomba-lomba lainnya yakni badminton,tarik tambang dan ada juga lomba karnaval dengan kriteria sebagai berikut,setiap peserta karnaval harus perkelompok atau per RT,harus menampilkan pasukan paskibraka yang berjumlah minimal duabelas orang,menampilkan lambang-lambang negara ataupun foto-foto presiden dan pejabat negara lainnya," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kusin selaku kepala desa Sikasur bahwa kegiatan jalan santai  bukan hanya kali ini saja dilaksanakan,tapi sudah lebih dari lima kali kami telah melaksanakannya.

" Dengan pertimbangan besarnya antusiasme masyarakat dalam mengikutinya,ibu-ibu rumahtangga dan anak-anak,"ungkapnya.

Tupinah selaku warga masyarakat menuturkan, merasa senang karena dengan adanya jalan santai ini dapat menjadi ajang silaturahmi antarwarga.

" Disamping itu juga kami mendapatkan doorprize dengan berbagai macam peralatan rumah tangga,"tuturnya.

NF JW Sikasur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]