Post Page Advertisement [Top]

Info

Tes Kesehatan untuk Persyaratan Perangkat Desa

Sikasur (suarawargabelik.com) Pelaksanaan perekrutan perangkat desa di Kabupaten Pemalang dilaksanakan serentak di akhir tahun 2017. Desa Sikasur juga akan mengisi kekosongan formasi jabatan yang kosong pada pemerintah Desa Sikasur, jabatan yang kosong di desa sikasur yakni Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kadus Siparuk dan Kadus Sodong. 

Urutan pelaksaanan tes adalah seleksi administrasi, kesehatan, wawancara, praktek dan tertulis. Pada pelaksanaan tes kesehatan dilakukan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang dan menyesuaikan jadwal yang ditentukan oleh Dinas. Kecamatan Belik mendapatkan jadwal pada hari Senin (20/11). Selanjutnya pengumuman menunggu 3 hari setelah jadwal pelaksanaan. 

Wahyudi S.Pd SD (58) selaku Ketua Panitia memberikan pengumuman dan membuka acara. Pengumuman ini belum dibuka, masing-masing amplopnya tertera nama peserta perekrutan perangkat desa.

" Setelah peserta dinyatakan sehat berdasarkan surat dari Dinas Kesehatan, dapat mengambil undangan untuk wawancara pada hari Senin (27/11)," paparnya.

Salah satu peserta seleksi Rizky Mundiati (26) berharap dapat menyelesaikan tahapan selanjutnya dengan baik dan lancar. (RZ-jw sikasur/LH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]