Post Page Advertisement [Top]

BeritaJurnalis warga

Jurnalis Warga Harus Konsisten Menulis


Harus konsisten untuk menulis, kegiatan Desa kembali di jadikan sebuah berita. Jangan pernah berhenti untuk belajar menulis. Demikian disampaikan Koordinator Jurnalis Warga (KJW) Kabupaten Pemalang, Lukmanul Hakim dalam acara mentoring reguler jurnalis warga di Rumah Makan Zigan Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Minggu (12/8).

Jurnalis Warga Belik, kata Lukman, harus tetep eksis walaupun progam telah terhenti. Untuk itu para Jurnalis Warga Belik tetap semangat untuk menuliskan sebuah berita.

“ Semua bisa ditulis, baik itu kegiatan Desa, pemandangan sehari-hari di lingkungan kita ataupun lainnya.Yang terpenting mau meluangkan waktu menyusun kalimat dan dituangkan dalam tulisan,” katanya.

Salah satu Jurnalis Warga (JW) dari Desa Sikasur, NurFatikhah mengatakan,  dengan kegiatan mentoring reguler ini harapannya lebih semangat lagi untuk menulis sebuah berita.

“ Terkadang ada kendala dalam bahasa yang disampaikan. Harus memiliki sebuah konsisten dan terus belajar dalam penulisan berita. Solusinya tentu dengan selalu menulis,” pungkasnya. (Kamal Hayat JW Sikasur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]