Post Page Advertisement [Top]

Infowisata

CURUG DUWUR, Wisata Air Terjun Ditengah Hutan yang Tersembunyi

SIKASUR ( suarawargabelik.com) - Keberadaan air terjun ini belum banyak diketahui orang, tapi curug yang satu ini sangat indah dan dijamin layak untuk dikunjungi, hanya saja tidak ada akses jalan umum yang dapat dilalui untuk bisa sampai ke lokasi tersebut. 

Info tentang curug Duwur di dapat dari nedi (22), dan teman-temannya yang suka berpetualang ke hutan. Bertempat di tengah alas kali Subah  yang sangat jauh dari perkampungan penduduk, membuat curug Duwur ini sulit di kunjungi masyarakat umum.
Wisata di Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang

Sangat disayangkan bukan? karena ada tempat indah yang seharusnya bisa menjadi tempat wisata dan potensi bagi desa-desa sekitarnya,sampai saat ini(6/5), air terjun tersebut belum bisa dikunjungi masyarakat luas di karenakan belum adanya akses jalan untuk menuju kesana.

Tapi, bagi para pecinta alam, bisa kok datang ketempat ini, syaratnya cukup bawa perlengkapan selayaknya akan  mendaki gunung, karena disana hanya ada hutan belantara dan tidak tersedia apa-apa, bahkan tidak dipungut biaya sepeserpun untuk ticket, karena memang tidak ada yang menjaga.

Selanjutnya bagi yang suka berpetualang, anda diharapkan melapor ke pihak Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, selama perjalanan hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki dari desa sikasur menyusuri persawahan dan hutan kurang lebih memakan waktu sekitar satu jam untuk bisa sampai disana, setelah sampai anda bisa berenang dan loncat indah serti menikmati indahnya pemandangan hutan seperti foto-foto tertera berikut ini. (DYNH/BAS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]