Post Page Advertisement [Top]

BeritaInfo

Di Randudongkal, Genangan Air Meresahkan Warga

Randudongkal (suarawargabelik.xyz)-Selain meresahkan warga sekitar,genangan air yang berada di Jalan Gajah mada Randudongkal kerap mengaliri jalan dan menghambat laju kendaraan yang melintas.

Salah satu warga RT 31 RW 04 Randudongkal Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa tengah, Hana (33) mengeluhkan adanya gebangan air yang sering membanjiri halaman rumahnya, sudah sering di laporkan ke pihak Pemdes serta mendapat penanganan dari DPU. Namun faktanya genangan air itu sering membanjiri halaman rumahnya.

"Sudah bolak balik ini di betulkan oleh DPU tapi tidak lama berapa bulan kemudian air got meluap lagi,dan dalam satu tahun ini sudah tidak terhitung berapa kali membanjiri jalan dan halaman saya. Yang bikin geli itu suka ada kotoran manusianya yang terbawa air, saya kasihan sama anak-anak kalau mau jajan keluar rumah, tercium aroma bau dan kotor," keluhnya.

Menurut Hana, permasalahan yang terjadi bolak balik ketika di perbaiki adalah karena adanya sampah yang menumpuk dan menyumbat saluran air, kemudian air itu membludak kejalan, hingga terkadang sampai mengaliri jalan raya pasar Randudongkal.

Inilah salah satu fakta dampak buruk dari sampah jika tidak dikelola dengan baik.Terkadang yang membuang sampah sembarangan siapa, namun dampaknya sering kali membuat banyak pihak terganggu.bahkan merasa dirugikan. ( JW Dayunah Sikasur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]