Post Page Advertisement [Top]

Berita

Pengaspalan Jalan, Kepala Desa Bulakan Gotong royong bersama Warga


BULAKAN (suarawargabelik.com) - Mari kita kawal dan sukseskan kegiatan ini dengan saling menjaga  ketertiban, kerukunan, dan kegotongroyongan guna untuk mensukseskan Program Desa. 
Demikian disampaikan Kepala Desa Bulakan Rohim (49) saat bersama warga melakukanj gotong royong pengaspalan jalan, Minggu (26/11).

Pengaspalan  jalan, kata Rohim,  dilakukan di Desa Bulakan Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang yang di danai oleh Dana Desa ( DD) periode Tahun Anggaran 2017.  Jumlah dana mencapai  1,01 M di bagi menjadi tiga tempat yakni Karang, Dukuh Rawa dan Kali Keji yang rencananya akan dilaksanakan serentak.  

" Warga setempat sehari sebelumnya melaksanakan tasyakuran  bersama Panitia Pelaksana Kegiatan (PPK) Desa Bulakan,dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan maksud meminta keselamatan, kesuksesan selama kegiatan berlangsung," imbuhnya.

Kegiatan tersebut warga di minta untuk ikut andil dalam mensukseskan pengaspalan jalan dengan  dikelola secara swadaya dan swakelola. Kepala Desa Bulakan bersama warga  bersih-bersih  selokan, sehingga warga pun antusias dari berbagai usia ikut berpartisipasi. 


Pengurus   RT 03/07 Tardi (44) Warga Dukuh Karang sangat senang manakala ada kegiatan semacam ini.  Kompak Guyub dan bahkan dirinya tidak mengajak warga dengan door to door mendatangi rumah kerumah,  namun cukup dengan diumumkan dengan pengeras suara yang ada di Mushola.

" Alhamdulillah Warga Dukuh Karang semakin guyub dan rukun di era kepemimpinan Bapak Rohim. Kegiatan ini, baru akan di laksanakan sekitar hari Minggu (03/12). Antusiaeme warga sudah begitu gembira, Mudah mudahan ini menjadi contoh untuk Dukuh-dukuh yang lain," pungkasnya.   (UMM JW Bulakan/LH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]