Post Page Advertisement [Top]

Jurnalis warga

Pemerintah Desa Kuta Dukung Pemasangan Mading Jurnalis Warga

Kuta (suarawargabelik.com) - Salah satu program dari jurnalis warga (JW) selain mentoring reguler dan mentoring plus juga  ada pemasangan majalah dinding (mading) desa. Untuk Desa Kuta sudah terpasang di papan pengumuman depan kantor Balai Desa Kuta Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Senin (30/10).

Dalam pemasangan mading yang dilakukan oleh 2 orang JW Kuta yakni Supatmi (34) dan Naeny (27) terpasang 12 berita yang di tulis oleh JW Kuta. Sekaligus disaksikan langsung oleh Kepala Desa Kuta Sadirun.

Sadirun (48) mengatakan, selaku Kades Kuta mendukung kegiatan jurnalis warga (JW), apapun kegiatannya  selagi itu bisa memajukan Desa Kuta akan mendukung 100%.

" Monggo apapun kegiatan dan kejadian yang ada di Desa di beritakan biar masyarakat tahu yang sesungguhnya tentang Desa. Harapan saya  JW  akan eksis terus, tanpa batas waktu, sekarang besok dan seterusnya."tambahnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Desa Kuta Sodikin, juga mengiyakan pernyataan  kades Sadirun,biar desa semakin maju,baik dalam pembangunan fisik maupun nonfisiknya. 

"Terutama yang mencakup tiga layanan dasar  yakni pendidikan, kesehatan dan adminduk."pungkasnya. (SPM/LH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]