Post Page Advertisement [Top]

Jurnalis warga

12 Jurnalis Warga Dilatih Penulisan Berita

KUTA (suarawargabelik.com) - Koordinator Jurnalis Warga Pemalang mengadakan Mentoring Reguler untuk Jurnalis warga (JW) Kecamatan Belik di Rumah Makan Zigan Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang, Sabtu,(28/10).

Kegiatan di hadiri oleh 12 orang Jurnalis Warga (JW) dari kecamatan belik yaitu Desa Sikasur, Desa Kuta dan Desa Bulakan.

Koordinator Jurnalis Warga pemalang Lukmanul Hakim mengatakan, kegiatan mentoring ini di harapakan bisa menambah wawasan untuk Jurnalis Warga (JW) Kecamatan Belik.

" Sebelum menulis sebuah berita,j adikanlah menulis sebagai hobi. Karena menulis adalah salah satu motivasi kita sebagai Jurnalis Warga (JW) untuk membuat sebuah berita," ungkapnya.

Supatmi,salah satu JW kuta mengusulkan kepada koordinator JW pemalang agar bisa di buatkan identitas Resmi yang berupa ID Card,supaya ketika meliput sebuah berita bisa memperkenalkan diri sebagai  JW.

Hal senada juga disampaikan Hikmah, sebagai Jurnalis Warga Kuta berharap agar koordinator JW pemalang lebih menyemangati,membimbing dan mengarahkannya.

" Sehingga dalam menyusun sebuah berita, hasilnya lebih baik lagi dan bisa maksimal, sesuai kaidah 5W+1H," pungkasnya. (HNL/LH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]