Post Page Advertisement [Top]

Berita

Musyawarah Desa Tempat Aspirasi Warga

emerintah Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) di Aula Balaidesa
Sikasur (suarawargabelik.com) - Pemerintah Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) di Aula Balaidesa. Hadir perwakilan warga dari 3 dukuh sodong, siparuk, dan krajan, Perwakilan Kompak, dan Jurnalis Warga. Jum'at (12/05).

Kegiatan ini untuk menampung aspirasi warga untuk kemajuan desa sekaligus menginventarisir permasalahan yang ada di masing-masing dusun.

Musyawarah desa dibuka oleh sekretaris desa Sutono Anggoro. Dia menyampaikan agar anggaran desa dimanfaatkan untuk kemajuan desa. " Mari kita bekerjasama untuk kemajuan desa, sebagai warga juga jangan jelek-jelekan kondisi desanya, termasuk juga kondisi warganya," ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Kompak Pemalang Yusuf mengatakan mengapresiasi desa sudah melaksanakan musyawarah desa, ini awal yang sangat bagus, permasalahan desa bisa dibahas pada pertemuan ini.

" Semua harus mau belajar dan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat yang ada di desa, setelah pertemuan ini nantinya akan disusun, dan hasilnya akan diinformasikan kepada warga pada pertemuan berikutnya, " tandasnya.

Di akhir acara Musyawarah ditutup dengan pemilihan ketua dari masing-masing dukuh untuk memudahkan koordinasi dan informasi bagi warga. ( Mus/BAS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]