Post Page Advertisement [Top]

pendidikan

STIT Pemalang Mencetak Pemimpin Yang Memiliki Akhlakul Karimah





Pemalang-Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang merupakan Perguruan Tinggi Modern salah satu kampus swasta favorit di Kabupaten Pemalang. Kampus yang mengedepankan intelektualitas dan nilai akhlakul karimah, sehingga mencetak generasi pemimpin yang memiliki Akhlakul Karimah dalam bidang keguruan islam.



Menurut Heriyatno S,sos wakil yayasan Perguruan Tinggi STIT Pemalang mengajak seluruh masyarakat khususnya calon mahasiswa untuk mendaftar kuliah STIT Pemalang. Di masa pandemi covid-19 pendaftaran cukup dari rumah saja melalui online.


Keunggulan kuliah di STIT Pemalang diantaranya mencetak generasi yang berkualitas dibidang keguruan islam, memiliki dosen bersertifikat dan profesional, memiliki kerjasama dengan perguruan tinggi di Malaysia dan Thailand, setiap mahasiswa dan alumni ya memiliki kompetensi dan kemampuan mengajar yang profesional serta memiliki jaringan alumni yang sukses  diberbagai kalangan masyarakat maupun nasional Ungkap Heriyatno



Heriyatno menambahkan bahwa program pendidikan yang ditawarkan meliputi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Bahasa Arab, Manajemen Pendidikan Islam. Disediakan Beasiswa bagi calon mahasiswa yang hafal Al-Qur’an, Prestasi dan tidak mampu.

Untuk Informasi pendaftaran kuliah dapat menghubungi  08112610054 dan membuka website www.pmb.stitpemalang.ac.id.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]