Post Page Advertisement [Top]

SMK Muhammadiyah Belik Mengadakan Tes Ujian Sekolah Secara Online




Pemalang-Untuk Menghindari wabah corona Dinas Pendidikan mengeluarkan surat edaran siswa-siswi untuk belajar dirumah selama 14 hari salah satunya SMK Muhammadiyah Belik Kabupetan Pemalang. Siswa-siswi belajar mandiri secara online dirumah bahkan tes ujian sekolah dilakukan  secara online.

Menurut Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Belik Muhammad Sholeh S.Pd,M.Pd pembelajaran dan tes ujian sekolah tetep berjalan menggunakan cara online. Caranya siswa menggunakan handphone android Sedangkan sekolah menggunakan google class room, di mana anak harus masuk dulu dengan menggunakan password masing-masing, setelah itu masuk ke mata pelajaran yang akan di kerjakan.

Selain itu admin memantau siapa saja yang sudah berhasil masuk, siapa saja yang sukses mengerjakan dan siapa yang belum. Pantauan informasi melalui group kelas dan group wali kelas yang terhubung dengan admin. Mata pelajaran sehari 3 mapel yang di kerjakan dari pukul 9.00 sampai pukul 17.00 wib.  Pelaksanaan tes ujian sekolah sampai tanggal 29 maret 2020,ungkap Muhammad Sholeh S.Pd.M.Pd.(Red.kh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]