Post Page Advertisement [Top]

BeritaInfo

4 Perangkat Baru Desa Sikasur Dilantik

SIKASUR  (suarawargabelik.com) -  4 orang perangkat desa baru, hasil seleksi penerimaan perangkat besar Sikasur, Senin (11/12/2017) resmi dilantik dan disumpah oleh kepala desa Sikasur, Kusin, S.Pd di Balai Desa Sikasur.

Ke empat orang tersebut, Amiyati S.pd Kadus siparuk, Munawir S.Pd.I Kadus sodong, Riris Mundiyati SE kasi kesra dan Cahyani sebagai kasi pemerintahan.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Sikasur ini dimulai pukul 09.30 WIB yang dihadiri oleh Camat Belik , Kapolsek Belik, Danramil, Bapinsa desa belik, Babinkamtibmas, Ketua BPD dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sikasur, Kusin S.Pd, berpesan agar semua  perangkat desa mampu meningkatkan kinerja lebih baik melayani masyarakat, menjaga harmonisasi lingkungan kerja artinya satu sama lain harus kompak, mengenal lingkungan kerja serta mengenal karakteristik perangkat desa sebagai pelayan masyarakat.

“Mau tidak mau ya harus menyesuaikan diri, harus setiap waktu Melayani masyarakat, harus bisa memajukan desa serta punya wawasan kedepan,”katanya.
Sementara itu, Camat Belik, Fauzan S.sos,M.si memberi pesan kepada bagi yang ikut tes namun tidak lolos jangan berkecil hati karena kemampuan dan kelebihan yang dimiliki pasti berbeda-beda. Jangan sesali dan tangisi pasti ada jalan terbaik.

Bagi yang terpilih dan sudah diambil sumpahnya harus bekerja sungguh-sungguh menjalankan tugas dan amanah dalam melayani masyarakat Ujar Fauzan S.Sos,  MSi (Kamal JW Sikasur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]